Wednesday, March 15, 2017

Honda Mobilio RS Facelift 2017 Spesifikasi Tinggi

DESKRIPSI MOBIL HONDA MOBILIO RS CVT
Hadir Dengan Fitur Lebih Lengkap

Sebagai salah satu tipe paling lengkap yang bisa anda pilih dari Honda Mobilio, mobil Mobilio RS CVT menawarkan banyak keunggulan dan kenyamanan berkendara yang lebih baik. Seri RS sendiri dirancang dengan tampilan yang lebih sporty sehingga membuatnya nampak lebih menarik. Hal tersebut nampak dari penggunaan alloy wheel 15” yang berkonsep sporty pada mobil Mobilio RS CVT ini. 

Perubahan mobil Mobilio RS CVT juga menyasar bagian interior dimana kini anda akan mendapati tampilan dashboard yang diperbarui, desan kursi yang lebih elegan, fitur auto A/C hingga penggunaan teknologi audio video dengan touchscreen 6.8 inch pada mobil Mobilio RS CVT murah ini. Menariknya berbagai upgrade yang diberikan tak membuat harga mobil Mobilio RS CVT menjadi terlalu mahal.


Harga mobil Mobilio RS CVT ini tetap disesuiakan dengan kelasnya sebagai sebuah low MPV yang bisa dijangkau banyak pengguna. Harga mobil Mobilio RS CVT ini berada di kisaran 240 jutaan. Harga mobil Mobilio RS CVT tersebut rasanya layak mengingat tampilan mobil Mobilio RS CVT ini memang mengalami perubahan berarti dibandingkan tipe standarnya. Selain itu, sisi keunggulan mesin juga tetap dimilikinya dipadukan dengan teknologi terbaik guna memastikan kenyamanan dan keamanan anda berkendara dengan mobil Mobilio RS CVT murah tersebut.

Performa Mesin

Dengan harga mobil Mobilio RS CVT kompetitif, anda akan bisa merasakan berkendara dengan tenaga besar namun tetap memiliki konsumsi yang efisien. Ketangguhan mesin mobil Mobilio RS CVT murah ini mampu menawarkan tenaga dan torsi yang tertinggi di kelasnya. Tidak hanya sampai disitu saja, penggunaan teknologi CVT dengan Earth Dreams Technology yang juga banyak ditemukan pada berbagai kendaraan produksi Honda mampu meningkatkan performa sekaligus kenyamanan mengemudikan Mobilio ini. Terlebih dengan penggunaan komponen yang terbaik dan pilihan memungkinkan mobil Mobilio RS CVT tampil sebagai pilihan kendaraan yang tetap ramah lingkungan.

No comments:

Post a Comment